Thursday 30 August 2018

judi poker |Menentang Peluang untuk Menghasilkan Penghasilan yang Stabil

judi poker |Menentang Peluang untuk Menghasilkan Penghasilan yang Stabil - Bermain poker online dari kenyamanan lokasi tinggal Anda sendiri dan menghasilkan duit yang lumayan untuk menunaikan hipotek Anda, daftar mobil, menyokong keluarga Anda, dan menanam makanan di atas meja ialah setiap mimpi pemain poker. kita tidak membutuhkan alat poker online atau belajar kecurangan poker online. Anda melulu perlu belajar teknik menendang ekor dan mengambil sejumlah nama. Banyak pemain Texas Holdem Poker di luar sana bakal gagal total; bahkan lebih dari 80% dari semuanya bakal gagal. kita tahu mengapa? Nah, pemain memulai menciptakan 2 kekeliruan besar.






1. Mainkan Game Sit-N-Go Alih-alih Kas!

Jika kita memainkan tidak sedikit permainan duit dan kehilangan uang laksana orang gila, kita tahu serupa apa yang saya maksud saat saya menuliskan ini! Pernahkah kita menyetorkan $ 50,00 dan hilang dalam 15 menit dan kemudian judi poker ditabung lagi dan bersumpah untuk diri sendiri bahwa tersebut untuk minggu ini ?? Ayolah ... Tidak terdapat yang menyimak ini bersamamu, kau dapat mengakuinya! Maksud saya, saya sudah tidak jarang di sana hingga saya mendapat pelajaran. Saya membaca tidak sedikit ulasan poker online dan surat kabar poker yang dengan tegas menuliskan bahwa teknik terbaik untuk menciptakan laba online murni ialah dengan turnamen poker online Sit-N-Go's. Saya tidak percaya apa yang disebutkan semua orang dan saya pikir Sit-N-Go menjemukan dan bakal memperlambat saya. Yah, saya melempar $ 50,00 lagi pada 26 Juni 2003 dan itu ialah $ 50,00 terakhir yang pernah saya masukkan. Alasan kenapa ... turnamen poker online Sit-N-Go's untuk membina BANKROLL Anda. Jika kita memasukkan 50 dolar, yang terbaik ialah mulai bermain $ 2,00 Sit-N-Go's dan bekerja dengan teknik Anda ke $ 5,00 dan $ 10,00 akhirnya. Setelah kita menguasai seni memenangkan Single Table Sit-N-Go, Anda bakal belajar teknik multi-table Sit-N-Go's dan menghasilkan jumlah duit yang luar biasa setiap hari. Dengan Sit-N-Go, kita hanya dapat kehilangan jumlah pembelian Sit-N-Go dan tidak terdapat yang lain andai Anda mengerjakan ketukan yang mengerikan. Dalam poker online, Anda bakal terjebak pada. Ini ialah fakta kehidupan dan Dewa Poker melulu di sejumlah sisi pemain sejumlah malam. Saya yakin Anda sudah berada di sisi beda dari sekian banyak  hal dan menghisap semua pemain sendiri. Jadi ingat, Sit-N-Go ialah sahabatmu!

2. Manajemen Bankroll

Saya tidak dapat cukup menekankan ini. JANGAN mainkan Texas Holdem online kecuali kita mempunyai bankroll yang tepat. Jadi, apa bankroll yang tepat yang barangkali Anda tanyakan? Nah di sini ialah bagan cetak kecil yang bagus yang bisa Anda pakai berulang-ulang guna kenyamanan kita ...

Buy-in + Biaya Kebutuhan Bankroll Biasa

$ 5 + $ .50 $ 110 - $ 165

$ 10 + $ 1 $ 220 - $ 330

$ 20 + $ 2 $ 440 - $ 660

$ 30 + $ 3 $ 660 - $ 990

$ 50 + $ 5 $ 1100 - $ 1650

$ 100 + $ 9 $ 2180 - $ 3270

$ 200 + $ 15 $ 4300 - $ 6450

Jangan bermain poker online andai Anda TIDAK MEMILIKI BANKROLL PROPER. Ikuti grafik ini dan Anda bakal berhasil. Jika kita tidak percaya saya melulu tidak repot-repot menyetor dan membuang-buang duit Anda. Pilih poker online gratis.

No comments:

Post a Comment